Translate

Thursday, June 14, 2012

BAJAU Description

Mungkin banyak yang bertanya kenapa banner kami bukan hanya Toko Hijau tapi "Bangunan Hijau (BAJAU)"?? Itulah yang menjadi alasan saya untuk menjelaskan arti dari "Bangunan Hijau" ini.

Dalam 1 bangunan ruko ini, seluruhnya adalah CV Bajau. CV Bajau ini menaungi 4 anak perusahaan.

Di level 1 (basement) ada KOJO atau Kedai Kopi Ijo. KOJO sendiri sebenarnya sudah mulai beroperasi dari bulan Oktober 2011. Seperti namanya yaitu kedai kopi, KOJO memang adalah sebuah coffee cafe. Menu andalan KOJO adalah Kopi Ijo nya yang sudah terkenal di seluruh Indonesia. Beberapa waktu yang lalu, KOJO pernah diliput oleh ANTV. Selain kopi, KOJO juga menyediakan beberapa makanan ringan tapi mengenyangkan. Tentunya karena masih dalam naungan CV Bajau, KOJO pun menggunakan kopi organik. Mungkin para pembaca sekalian bisa sekali-kali mampir ke KOJO untuk merasakan seperti apa Kopi Ijo yang menjadi primadona cafe ini. Ingin lebih mengenal KOJO? Silahkan klik disini.


Di level 2 (First Floor) ada kami, Toko Hijau atau TOJO. Kami adalah sebuah toko yang menyediakan kebutuhan hidup dalam bentuk produk-produk alami sampai organik. Semua kebutuhan yang ketika dipakai akan memberikan rasa aman & nyaman. Karena berbahan dasar alami dan kami tidak asal memilih produk. Kami ingin produk kami bisa digunakan atau dikonsumsi siapapun. Karena itulah, beberapa produk makanan kami ada yang berlabel "Gluten Free". Jika ingin bertanya atau mungkin ingin order, anda bisa menelfon kami di (0251) 8333533. Ingin kenal kami lebih dekat? Klik aja disini.


Di level 3 (Second Floor) adalah KANO atau kantornya CV Bajau. Jika anda ingin bekerja sama bersama kami, anda bisa menghubungi kami di (0251) 8333534

Di level 4 (Third Floor) adalah PINTU atau sebuah perpustakaan. Sayangnya, perpustakaan kami ini belum mulai beroperasi. Saat ini kami masih dalam tahap inventaris buku. Doakan saja perpustakaan kami akan segera beroperasi ya... :)

2 comments:

  1. wahhh :D Sukses ya BAJAU! :D Kojo, Tojo, Kano, #Pintu. semoga makin oke ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal, mba Riska... :)

      AMIN!
      Terima kasih atas doa & supportnya...

      Mampir2 lah kesini supaya lebih kenal... :)

      Delete