Translate

Tuesday, September 18, 2012

Untuk Para Reseller/Grosir

Kami sedang mencari reseller atau pembeli grosir untuk produk-produk di bawah ini:


Mie Sayur Organik (Bayam, Wortel, Tomat)
Terbuat dari tepung dan sayuran organik. Tanpa bahan pengawet, tanpa pengenyal, tanpa bumbu instant, dan bebas MSG. 100% organik! :)
Harga : Rp 5.000
Minimal order : 6 pack


Eco Wash Ball

Produk ramah lingkungan dan hemat. Mencucui dengan menggunakan Eco Wash Ball akan menggantikan fungsi utama detergen. Tahan digunakan sampai + 3 tahun (pencucian setiap hari dan jenis baju apa saja).
Harga : Rp 43.000
Minimal order : 3 pcs


Kantong Sprei Serbaguna
Kantong Sprei ini praktis dibawa ketika bepergian. Dapat digunakan sebagai sleeping bag atau sprei bagi anda yang tidur di tempat yang kurang higienis. Kantong sprei serbaguna ini bahannya adem, higienis dan nyaman ketika digunakan.
Harga : Rp 155.300
Minimal order : 3 pcs
Diskon : 5%


Sandal Batik
Tersedia dalam 3 warna: Hijau, Coklat, Merah dengan nomer : 37, 38, 39, 41. Untuk reseller tidak dapat memilih warna, tapi dapat memilih nomer. Sandal batik ini ringan, nyaman dan trendi.
Harga : Rp 15.000
Minimal order : 10 pcs


Waller Code Keran Air Otomatis
Tidak perlu takut lupa menutup keran air, karena keran air yang ini bekerja secara otomatis! Dapat digunakan sebagai keran pengisi bak kamar mandi atau ember untuk cuci baju. Banyak aplikasinya! Dan yang pasti tidak perlu takut boros air karena lupa mematikan keran... :)
Harga : Rp 30.000
Minimal order : 10 pcs


Kaos Kaki 5 Jari
Terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat dan lentur. Cocok digunakan sebagai kaos kaki sehari - hari atau ketika cuaca dingin. Karena terdapat tempat jari masing - masing, maka kita tidak perlu merasa risih akibat jari - jari yang menempel jika memakai kaos kaki biasa. Untuk wanita warna pelangi dan untuk pria warna gelap.
Harga : Rp 5.000
Minimal order : 6 pasang


Jika anda berminat, silahkan hubungi kami di 0251-8333533 atau 0857 1713 2185. Kami tunggu kabar baik dari anda... :)

1 comment: