Translate

Wednesday, January 30, 2013

Honey Muffin Bread

Ola, TOJO Lovers... :)

Mau cerita dikit nih. Minggu lalu, rencananya kami kan mau bikin donat. Eh tapi karena loyangnya ternyata gak tahu kemana, jadi kami letakkan adonan roti yang sudah jadi ke dalam cetakan muffin. Hasilnya? Ya seperti gambar di bawah ini deh. Roti Muffin Madu! Hahaha...


Eh tapi jangan salah. Meskipun menyimpang dari rencana semula, rasanya tetep enak donk... Lihat aja tampilannya yang kinclong begitu. Kelihatan kan gimana manis dan nikmatnya Roti Muffin Madu ala TOJO ini...? Hehe. Dijamin enak banget deh! Madunya kami gunakan madu organik. Kan rasa madu organik dengan madu ternak itu beda lho. Madu organik itu lebih terasa "rasa madu"nya dan manfaatnya langsung terasa dalam sekejap! Eh, gak percaya... Buktikan sendiri deh... Karena satu aksi bisa mengalahkan sejuta kata-kata... :)

Nah kalau foto yang dibawah ini adalah Roti Muffin Madu dengan taburan Daun Teh Hijau Kering. Seru yah... Hehe... Pahitnya daun teh hijau asli, bercampur dengan manisnya madu dan lembut serta gurihnya tepung yang kami gunakan itulah yang bikin Roti Muffin Madu ini recommended banget untuk jadi cemilan sehat seluruh keluarga.


Mau tau resepnya? Dateng aja ke Toko Hijau... Pasti dikasih kok... :) Gak perlu bawa syarat, gak perlu harus beli produk dulu. Cukup dateng, terus minta resepnya Roti Muffin Madu ke mba kasirnya, langsung dapet deh ini resep! :)

Oiya, kalau TOJO Lovers punya ide makanan apa yang kira-kira oke banget untuk kami buat menggunakan bahan-bahan organik atau punya resep masakan yang enak dan ingin tahu hasilnya kalau diolah menggunakan produk organik, boleh lho kasih saran ke kami. Bisa lewat FB atau fan page kami atau kalau ada waktu bisa langsung datang kesini kok... :)

Kami tunggu yaaa... :D

Have a good day, TOJO Lovers!!
See you again in the next post! <3

No comments:

Post a Comment