Translate

Friday, January 11, 2013

Minuman Sebagai Teman di Cuaca Dingin (Part 2)

Olaaa... :)

Masih membicarakan tentang hujan dan minuman apa saja sih yang cocok dijadikan teman setia. Kemarin kami sudah memberikan 3 jenis minuman. Sekarang, kami mau ngasih 3 jenis minuman lagi untuk TOJO Lovers. Penasaran? Yuk kita intip sama-sama... :)

Sirup Jahe
Sirup yang satu ini merupakan sirup hasil olahan Toko Hijau sendiri, TOJO Lovers... Jahenya dari jahe organik, gula arennya juga organik, terus tidak ada tambahan bahan kimia lain, tidak memakai bahan pengawet juga. Sehat banget loh sirup ini... Hehehe
Ada 2 jenis sirup jahe yang diproduksi oleh kami, yaitu Sirup Jahe Asem dan Sirup Jahe Rosella. Khasiatnya apa? Jahe sudah tentu bermanfaat untuk menghangatkan badan, rasanya juga manis, tidak terlalu pedas. Jadi bagi TOJO Lovers yang kurang suka dengan "rasa jahe", bisa kok nyobain sirup yang satu ini. Karena ditambah asem dan rosella, rasanya pun ada asem-asemnya. Nano-nano deh rasanya! Selain itu, sirup jahe ini juga enak kalau diminum dingin. Jadi dobel okenya kan. Kalau cuaca dingin minumnya sirup jahe anget, kalau cuaca terik minumnya sirup jahe dingin. Lebih sehat daripada kamu minum sirup yang biasanya dijual di pasaran... Hehe
Harganya? Murah kok... Cuma Rp 15.000 kamu bisa bawa pulang 1 botol Sirup Jahe 330 mL. Silahkan pilih, mau yang Jahe Asem atau Jahe Rosella. Suka-suka kamu, rasanya sama enaknya! :)

Sirup Kayu Manis
Siapa yang tahu manfaat kayu manis apa?? Belum banyak yang tahu ya? Kayu manis itu merupakan rempah-rempah yang wangi dan rasa sama enaknya! Loh? Kalau denger kata "rempah-rempah" itu bayangannya udah pahit aja yah? Yeee... Belum pernah nyoba berarti nih... Cobain nih Sirup Kayu Manis produksi KOJO (Kedai Kopi Ijo), dijamin nagih deh!
Nah, selain nikmat, kayu manis ini juga memiliki segudang manfaat lho... Diantaranya adalah:
  1. Mengontrol gula darah
  2. Mengurangi kadar kolesterol jahat
  3. Anti infeksi
  4. Meringankan sakit pada penderita reumatik
  5. Mencegah pertumbuhan sel kanker
  6. Obat serbaguna
  7. Pengobatan Alzheimer 
sumber: detik.com

Seru kan? Apalagi menurut penelitian, kayu manis juga dapat menstabilkan hati suasana hati dan energi dalam tubuh, serta mampu menyeimbangkan hormon-hormon yang ada di tubuh kita. Wah, berarti selain bagus untuk teman saat cuaca dingin, sirup kayu manis ini juga bisa membantu kita yang beresiko terpapar xenoestrogen donk? Apa hubungannya? Baca disini deh... :)
Harganya masih murah, TOJO Lovers. Hanya Rp 15.000! Pilih minuman yang menyehatkan, menyegarkan, dan menghangatkan tubuh kita. Semua bisa dilakukan oleh si lezat Sirup Kayu Manis ini... :)

Sirup Pala
Bogor selain terkenal akan kota hujan, juga terkenal dengan asinan dan manisannya kan? Apalagi manisan pala, siapa sih yang gak tau. Ini ada produk lain dari pala, TOJO Lovers. Namanya Sirup Pala. Nikmat diminum hangat atau diminum dingin.
"Pala kan gak enak, pahit!" Lhoooo ini dia ada lagi yang belum nyobain tapi udah komentar. Sirup ini gak ada pahit sama sekali, TOJO Lovers. Meskipun ditambah gula asli ke dalam campuran sirupnya, rasa palanya masih terasa, tapi lebih enak! Coba deh kesini, terus minta tester sirup pala ke mba kasirnya, tapi selama persediaan tester masih ada ya... Hehehe. Dijamin ketagihan deh!
Dari tadi kami selalu ngasih manfaat lain dari minuman ini, selain mampu menghangatkan tubuh yah? Nah, kalau pala apa ya manfaatnya?? Hampir semua bagian buah pala mengandung senyawa kimia yang bermanfaat bagi kesehatan. Diantaranya dapat membantu mengobati masuk angin, susah tidur (insomnia), memperlancar pencernaan dan meningkatkan selera makan, karminatif (memperlancar buang angin), antiemetik (mengatasi rasa mual mau muntah), nyeri haid, rematik dll.
Wiiihh... Asik yah... Tenang aja, TOJO Lovers. Harga sirup pala ini lebih murah daripada yang lain. Cuma Rp 13.000 kamu bisa semakin sehat! :) 


Nah, itu dia minuman yang kami sarankan untuk menjadi teman TOJO Lovers di cuaca dingin. Mau yang tinggal di daerah pegunungan, atau yang tinggal di daerah curah hujan tinggi, atau TOJO Lovers yang kerjanya di ruang ber-AC terus. Semua minuman ini cocok banget dan sangat terjangkau kan harganya? :)
Ganti minuman kamu dengan yang lebih sehat. Karena sehat itu gak mesti gak enak. Kalau ada yang lebih enak dan sehat, kenapa masih memilih yang lain? :)

Happy weekend, TOJO Lovers! And stay healthy... :)

No comments:

Post a Comment