Translate

Friday, July 26, 2013

"Lampu Cinta", Produk Inovasi Masyarakat Bogor

Haloooo, TOJO Lovers... :)

Sekarang kami ingin menawarkan produk yang ramah lingkungan banget! Bahannya terbuat dari barang - barang bekas, yaitu kaleng dan kaca. Bahan lain yang diperlukan pun ada di setiap rumah tangga. Apa itu? Minyak jelantah a.k.a minyak goreng bekas pakai. Produk apa nih yang berbahan kaleng dan kaca, serta menggunakan minyak jelantah sebagai tambahannya?

"Lampu Cinta" hanya Rp 15.000!
Ini dia! LAMPU CINTA! Hasil produksi salah satu masyarakat di Bogor yang peduli akan lingkungan dan energi hijau.
Hampir setiap rumah tangga menghasilkan limbah minyak jelantah. TOJO Lovers juga pasti punya minyak jelantah di rumahnya kan? Biasanya apa yang kalian lakukan jika minyak goreng bekas (minyak jelantah) itu tidak digunakan lagi? Pasti dibuang bersamaan dengan waktu mencuci alat makan dan masaknya kan? Padahal limbah minyak jelantah termasuk limbah yang sulit untuk diurai meskipun sejatinya dia merupakan bahan organik. Perbedaan massa jenis antara air dan minyaklah yang menyebabkan minyak tidak dapat larut di air. Nah... Daripada minyaknya dibuang, kan sayang dan mubazir. Lebih baik digunakan sebagai energi hijau di rumah kita... :)

Lampu Cinta inilah solusinya. Selain sebagai lampu darurat ketika listrik padam, Lampu Cinta ini juga bisa sebagai pengganti lilin, penerangan di kebun & kamar, dan serta menciptakan suasana romantis. Woooww~

Kita gak perlu takut anak-anak main api karena si api terhalang oleh kaca, gak perlu takut sesak nafas karena Lampu Cinta tidak menimbulkan asap yang pekat. Sumbu juga mudah diganti karena menggunakan kapas. Apalagi coba kurangnya? Bahan bakarnya bisa didapat kapan pun, sumbunya mudah diganti, perawatannya juga tidak repot.


Jadi TOJO Lovers, sekarang kita harus mulai beralih pada energi hijau seperti ini. Mengurangi pemakaian listrik menjadi seminim mungkin dan memaksimalkan barang bekas dengan cara didaur ulang.

Mari bersama kita ciptakan bumi yang nyaman dan aman untuk ditinggali oleh anak, cucu, cicit kita... :)

Keep Go Green, TOJO Lovers... :)

2 comments:

  1. Produknya masih ada nggak minta no telp atau wa. Ke 081310049107
    Trims

    ReplyDelete