Translate

Tuesday, July 10, 2012

Promo Minggu Ini (10 - 15 Juli 2012)

Tema promo minggu ini adalah HEALTHY BEVERAGES! Kami memberikan diskon sebesar 10% jika anda membeli produk minuman kami. Minuman yang kami miliki tidak mengandung pengawet dan 100% terbuat dari bahan-bahan alami. Aman untuk dikonsumsi siapa saja. Produk minuman yang kami miliki sebagai berikut:
  • KOPI ORGANIK
Produk kopi yang kami miliki berasal dari biji kopi pilihan yang sudah digiling halus dan tinggal diseduh oleh anda. Beberapa produk kopi kami telah memiliki rasa seperti karamel, jadi anda tidak perlu menambahkan gula, susu atau creamer. Kami juga memiliki koleksi kopi Nusantara yang berasal dari penghasil kopi terbaik di Indonesia. Rasanya nikmat dan harum kopinya sungguh menggoda untuk dinikmati di saat santai sendirian atau bersama kerabat. Varian kopi yang kami miliki yaitu: KOPI TODEA, KOPI CIWALUH, KOPI KALOSI ROBUSTA, KOPI MOLLO, KOPI SEKO, KOPI RENGGANIS, & KOPI MANGGARAI. Jika anda merupakan salah satu penggemar kopi, maka anda bisa memasukkan varian kopi milik kami ke dalam daftar koleksi kopi anda.
  • TEH ORGANIK
Kami memiliki beraneka macam jenis teh. Kami memiliki TEH HIJAU yang dapat membantu mengencangkan kulit anda (karena mengandung antioksidan) sehingga anda tampak lebih muda dan mampu menghilangkan stress. Tak kalah hebatnya dengan teh hijau, kami juga memiliki TEH HITAM. Dibalik namanya yang tidak terkenal seperti teh hijau, teh hitam juga memiliki khasiat yang sama bahkan jauh lebih baik daripada teh hijau. Kandungan kafein di dalam teh hitam lebih banyak daripada teh hijau. Meskipun begitu, kafein yang terkandung di dalam teh hitam sangat rendah dan baik untuk sirkulasi. Selain kafein, teh hitam juga mengandung flourida yang baik untuk kesehatan mulut dan tulang. Bagi anda yang memiliki masalah dengan ginjal atau kandung kemih anda, kami memiliki TEH KUMIS KUCING. Untuk mengatasi masalah yang sama, TEH ROSELLA yang kami miliki juga dapat menjadi pilihan anda. Selain memperbaiki fungsi ginjal dan liver, teh rosella juga efektif dalam mengeluarkan lendir (mucus) dan melegakan hidung yang tersumbat. Varian teh kami yang terakhir adalah TEH MULBERRY. Selain menjaga kesehatan ginjal dan membantu meringankan penyakit kencing manis, teh mulberry juga berfungsi membuang racun di dalam tubuh (detoksifikasi) dan meredakan asam urat & kolesterol.
  •  MINUMAN TRADISIONAL INSTANT
Jika anda salah satu penggemar jamu dan sedang kesulitan mencari jamu yang aman dikonsumsi untuk putra - putri anda, kami memiliki beberapa jenis jamu yang bisa dikonsumsi oleh seluruh keluarga. Terbuat dari 100% bahan alami dan tampa pengawet. Jika anda atau buah hati hati tidak suka pahitnya jamu, anda tidak perlu khawatir. Karena jamu langsung seduh ini telah ditambahkan gula asli dalam ramuannya sehingga rasanya tidak pahit. Varian jamu yang kami miliki antara lain: TEMULAWAK yang baik untuk meningkatkan nafsu makan dan mengurangi jerawat; KUNYIT merupakan antikoagulan dan bakterisida yang mampu mengurangi sakit perut, maag dan rematik; JAHE yang sangat baik untuk menghangatkan badan anda; KENCUR yang bermanfaat untuk mengurangi batuk, keringat dan sebagai ekspektoran; dan KUNYIT PUTIH/TEMU PUTIH yang terkenal sebagai anti kanker. Selain jamu-jamuan, kami juga memiliki BANDREK INSTANT & BAJIGUR INSTANT. Rasanya nikmat dan harganya pun bersahabat. Anda tidak perlu sengaja menunggu tukang bandrek atau bajigur lewat di depan rumah anda jika anda telah punya di rumah yang bisa anda seduh kapan pun anda inginkan. Bandrek & bajigur instant juga cocok disuguhkan untuk tamu anda di rumah.

  • HEALTHY SOFTDRINK
Kali ini ada inovasi baru untuk minuman ringan yang dapat anda tambahkan ke dalam koleksi minuman anda. Healthy Softdrink yang kami miliki terdiri atas: SOFTDRINK TEH ROSELLA bermanfaat untuk antibiotik alami & menurunkan tekanan darah, SOFTDRINK KUNYIT ASAM bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, menghaluskan kulit, dan menghilangkan bau badan & SOFTDRINK BERAS KENCUR yang bermanfaat sebagai penghilang rasa capek dan penambah nafsu makan. Tidak perlu anda seduh lagi, tapi dapat langsung anda konsumsi. Terbuat dari rempah-rempah pilihan, tanpa pengawet dan pemanis buatan. Diproses secara higienis dan dikemas dalam botol kaca untuk mencegah terjadinya migrasi partikel selama proses pemanasan. Aman dikonsumsi siapa saja.

No comments:

Post a Comment