Translate

Saturday, June 16, 2012

Produk-Produk Best Seller


Toko Hijau memiliki banyak produk. Sekarang yang akan kami bahas disini adalah produk yang menjadi unggulan kami & banyak diminati oleh para pelanggan setia kami. Akan kami berikan 5 produk yang menjadi best seller di toko kami dan diurutkan mulai dari urutan kelima:
  • Beras Merah Organik Sahani & Mie Gepeng Marga Mulya
Kedua produk ini menempati urutan yang sama karena memiliki jumlah total penjualan yang sama. Beras Merah Organik Sahani juga menduduki peringkat pertama dalam acara cicipan yang kami adakan sebelum Toko Hijau dibuka. Karena rasanya yang legit & pulen, membuat beras ini banyak diminati. Selain Beras Merah Organik Sahani, kami juga memiliki beras merah organik yang berasal dari produsen lain. Jika bicara tentang rasa, semua orang memiliki seleranya masing-masing. Karena itu, kami memberikan anda pilihan sesuai selera anda. Tidak perlu takut mencoba, karena darimana pun produsen berasnya, kami menyediakan kepada anda produk-produk yang terpercaya. Silahkan mampir ke toko kami untuk melihat beras merah organik lain yang kami miliki.

Selain Beras Merah Organik Sahani, yang menempati urutan kelima produk best seller kami adalah Mie Gepeng Marga Mulya. Mie ini berbentuk gepeng, cocok diolah menjadi kwetiau goreng. Sekilas mie ini terlihat seperti mie telor biasa, tapi jangan salah. Mie yang ada di toko kami ini tidak seperti mie telor lainnya. Selain ukurannya yang lebih besar, harganya pun lebih murah. Kok bisa? Ada tambahan pengawet buatan ya? Oh, tidak. Bahan baku pembuatan mie ini hanya tepung dan garam. Rasanya lebih enak daripada mie telor biasa. Kami telah membuktikannya dengan banyaknya orang yang berminat terhadap mie ini. Selain mie telor, kami juga memiliki mie organik yang lain. Seperti mie sayur & mie singkong. Mie singkong merupakan mie sehat yang aman dikonsumsi oleh anak autis dan orang-orang yang alergi terhadap gluten karena mie singkong tidak mengandung gluten. Mungkin banyak orang yang belum familiar dengan varian mie kami yang lain. Anda bisa mampir ke toko kami dan merasakan sendiri keunggulan dari produk-produk yang kami miliki.

  • Sabun Sereh & Sabun Lidah Buaya
Siapa yang tidak kenal dengan Sabun Sereh Pompia? Sekarang kami perkenalkan kepada anda produk kami yang menempati posisi keempat, yaitu Sabun Sereh Pompia dan Sabun Lidah Buaya. Banyak yang menyukai sabun sereh ini karena harumnya yang menyegarkan dan tidak disukai oleh nyamuk. Sabun ini juga merupakan sabun alami yang paling murah yang ada di toko kami. Jika dibandingkan dengan harga di tempat lain, harga Sabun Sereh di Toko Hijau bisa lebih murah 3x lipat!! Kemarin ada staff dari salah satu produsen produk kami yang menanyakan apakah kami masih memiliki stok untuk Sabun Sereh ini dan apakah harganya masih sama. Ya, kami masih memiliki banyak stok untuk sabun ini dan harganya masih murah. Jadi, tunggu apa lagi? Datang ke Toko Hijau dan lihat sendiri betapa murahnya produk-produk yang sering anda pakai yang tersedia di Toko Hijau kami.

Sabun yang menduduki posisi keempat adalah Sabun Lidah Buaya yang berlogo Toko Hijau. Kami membuat sabun ini di produsen yang sama dengan sabun-sabun kecantikan yang harganya jauh lebih mahal daripada di Toko Hijau. Kualitas sama, tapi harga jauh berbeda. Terutama sabun lidah buaya ini. Sabun ini sangat ampuh merontokkan kotoran-kotoran yang ada di badan anda. Seperti membersihkan badan menggunakan washlap dan lulur. Hasilnya pun badan anda terasa segar dan lembut. Inilah produk sabun yang paling ampuh untuk merontokkan kotoran-kotoran yang menempel di badan anda. Coba dan buktikan sendiri. Sabun ini hanya ada di Toko Hijau.

  • Minyak Herbal MAS Bali
Posisi ketiga ditempati oleh Minyak Herbal MAS dari Bali. Mungkin sebagian orang sudah banyak yang tahu tentang kehebatan Minyak Herbal MAS ini. Produsen mengklaim bahwa minyak herbal ini bisa menyembuhkan kanker dan penyakit kronis lainnya. Kami tidak bisa menjanjikan seperti itu, tapi menurut semua pelanggan kami yang telah memakai minyak herbal ini, semua memiliki satu suara "Enak dipakai". Bahkan ada salah satu pelanggan kami yang beli minyak herbal ini langsung 4 botol! Tetangga salah satu staff kami juga pernah ada yang mencobanya. Saat itu suaminya sakit, tidak tahu sakit apa. Sudah 2 hari muntah-muntah dan buang air terus. Ibu staff kami yang telah lebih dulu membeli minyak herbal ini menyarankan untuk memakai minyak ini. Esok harinya, sang istri mengunjungi rumah staff kami dan bertanya dimana mereka membeli minyak herbal ini, karena setelah mengikuti anjuran pemakaian, suaminya sudah menjadi lebih baik kesehatannya. Minyak herbal ini telah teruji manfaatnya. Bahkan seorang anak kecil yang tadinya tidak suka memakai minyak, setelah ibunya mengoleskan ini ke badannya, anak kecil itu malah lebih suka dengan minyak ini daripada minyak oles yang dijual di pasaran. Kami ingin yang terbaik untuk anda. Karena itu, kami pun menyediakan produk-produk terbaik untuk anda gunakan.

  • Madu Hitam Organik & Sabun Susu
Posisi kedua diduduki oleh Madu Hitam Organik & Sabun Susu. Awalnya kami pikir Madu Hitam Organik ini yang akan menjadi nomer 1 dalam produk best seller kami, karena di awal kami mulai menjual produk kami, madu inilah yang paling banyak peminatnya. Ada pelanggan kami yang membeli madu ini hingga 3 botol. Mungkin untuk diberikan kepada saudara-saudaranya. Madu ini sangat baik untuk kesehatan. Sebenarnya, semua madu baik untuk kesehatan. Madu berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh kita. Selain Madu Hitam Organik ini, kami juga memiliki madu organik yang lain yang sama-sama di ambil dari lebah liar hutan Sumbawa. Selain madu organik, kami memiliki madu alami hasil dari madu ternak. Semua madu kami asli dan menyehatkan. Bahkan ada beberapa madu yang bisa dijadikan masker wajah. Anda bisa datang dan bertanya kepada staff kami, jika anda tertarik...

Produk yang berada di posisi yang sama adalah Sabun Susu. Siapa yang tidak mengetahui sabun susu ini? Seluruh Indonesia sudah pernah melihat bahkan memakai sabun susu ini. Sabun susu yang ada di toko kami ini mengandung minyak zaitun & aroma jasmine. Sabun ini tidak menggunakan soda sehingga tidak akan menimbulkan busa. Tapi banyak pelanggan kami yang tertarik dengan sabun susu ini karena manfaatnya. Beberapa manfaatnya antara lain: menghilangkan jerawat, mengencangkan kulit, menghaluskan kulit, & menyegarkan kulit. Untuk produk sabun, setiap orang juga memiliki tingkat kecocokannya masing-masing terhadap sebuah produk sabun. Selain sabun susu, kami juga memiliki sabun lain yang sama bagusnya dan mungkin akan lebih cocok dengan jenis kulit anda.

  • Mie 44 Marga Mulya
Dan akhirnya sampai di produk yang menempati urutan teratas dalam produk best seller Toko Hijau! Urutan nomer 1 ditempati oleh Mie 44 Marga Mulya!! Mie ini berasal dari produsen yang sama dengan Mie Gepeng yang menduduki peringkat kelima. Hanya saja, Mie 44 ini berbentuk bulat kecil, seperti mie telor pada umumnya. Bahan bakunya sama, yaitu tepung dan garam. Rasanya enak, porsinya besar, dan harganya lebih murah dibandingkan mie telor pada umumnya. Mie 44 cocok diolah menjadi apa saja. Bisa diolah menjadi mie rebus, mie kocok, dan mie goreng. Semua ide masakan yang menggunakan bahan mie dapat menggunakan Mie 44 ini. Sangking lakunya mie ini, sekarang stok kami menipis dan harus meminta langsung ke produsennya karena agen di Bogor yang menjual Mie 44 ini juga kehabisan! Selain itu, kami juga sedang mengusahakan menyediakan mie yang lebih sehat dan lebih praktis untuk diolah. Bahkan produsennya mengklaim bahwa mie mereka, yang rencananya akan kami segera kami hadirkan di Toko Hijau, sangat cocok untuk para mahasiswa yang sibuk & senang dengan makanan praktis.

Anda penasaran? Atau makin tertarik dengan produk Toko Hijau? Kunjungi Toko Hijau, kami selalu terbuka lebar menyambut kedatangan anda. Silahkan datang pada hari Selasa - Minggu pukul 09.00 - 18.00. Itu adalah jam buka kami.

Kami tunggu kedatangannya... :)

No comments:

Post a Comment