Translate

Tuesday, June 19, 2012

Promo This Week (20 - 24 Juni 2012)

Minggu ini tema promo kami adalah "ENJOY TRAVELING". Liburan anak sekolah sebentar lagi. Kami menyediakan harga khusus untuk produk-produk outdoor. Antara lain:
  • Kantong Sprei TOJO
Kantong yang mirip dengan sleeping bag ini multifungsi. Dapat digunakan sebagai kantong tidur untuk anda yang akan pergi camping atau digunakan sebagai sprei yang higienis bagi anda yang ingin menginap di hotel, tapi tidak yakin dengan kebersihan hotel tersebut. Anda merasa mubazir karena hanya akan dipakai sesekali? Tidak perlu khawatir. Kantong sprei ini juga cocok digunakan pada tempat tidur di rumah anda. Kantong sprei ini dilengkapi dengan tas serut yang memudahkan anda untuk membawanya kemana pun dan kantong di dalamnya akan selalu bersih dan higienis.

  • Piyama (all size)
Piyama yang terbuat dari 100% kain katun ini sangat segar dan nyaman digunakan. Tampilannya yang menarik membuat piyama ini cocok dipakai saat tidur atau dipakai pada waktu santai tanpa terlihat kusam. Piyama ini produksi Toko Hijau sendiri, sehingga anda tidak mungkin melihat model baju yang sama di tempat lain. Apalagi kami hanya memproduksi terbatas. Anda tidak perlu merasa bahwa baju yang anda kenakan tergolong baju "pasaran". Masukkan piyama ini dalam daftar koleksi baju santai anda. Dengan motif yang unik dan warna yang menarik, piyama ini digemari oleh segala golongan usia. Piyama ini terdiri dari atasan berupa baju dan celana pendek yang sedikit melewati lutut. Sangat nyaman dan tidak gerah ketika dipakai.
Motif batik yang digunakan merupakan batik Jawa dengan 3 varian warna, yaitu ungu, coklat, dan kuning.


  • Kaos Kaki Anti Bau
Kaos kaki ini terbuat dari bahan anti bakteri yang mampu menghilangkan bau tak sedap dari kaki anda yang disebabkan oleh keluarnya kelenjar keringat pada kaki yang berlebihan. Kaos kaki ini merupakan kaos kaki 5 jari. Sehingga menambah kenyamanan ketika dipakai. Cocok dipakai sehari-hari ketika anda beraktivitas atau dipakai ketika cuaca dingin. Karena bahannya yang tebal, mampu menghangatkan kaki anda. Tersedia pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan pakaian yang anda kenakan. Kami juga menyediakan warna-warna polos untuk pria.

  • Sandal Batik TOJO
Sandal batik ini merupakan produksi Toko Hijau. Sandal yang ringan, nyaman, dan kuat. Dapat dipakai kapan pun dan dimana pun. Pilihan warna yang bervariasi membuat anda dapat memadukannya dengan pakaian anda atau dapat dipilih sesuai warna yang anda sukai.
Tersedia dalam ukuran 37, 38, 39, dan 41

No comments:

Post a Comment